Beranda
Ebook Inggris
Penanganan Terapi
Teknik Terapi
Tentang Akupunktur
Unduhan
Download Ebook Kurapunktur Abdominal Acupunktur PDF

Nama File : Adominal Acupunktur
Nama ebook : Mastering the Art of Abdominal Acupunkture
Karya : Dave Shipsey B.Sc (Hons) Grad. Dip.A.Ac.
Jenis File : PDF
Jumlah Halaman : 262 Halaman
Bahasa : Inggris

Buku ini adalah panduan untuk praktik Akupunktur Perut dan semua preskripsi dan titik akupunktur hanyalah saran dan hanya boleh digunakan oleh ahli akupunktur yang berkualitas.

Buku ini ditujukan bagi mereka yang berkepentingan dengan akupunktur. Namun, lebih dari itu secara khusus ditujukan bagi mereka yang telah mempelajari akupunktur hingga tingkat tahun terakhir dan bagi mereka ahli akupunktur berkualitas yang mencari metode yang lebih efektif untuk mengobati semua jenis masalah otot skeletal dan organ rasa sakit yang menyakitkan.

Buku ini merupakan panduan belajar dan dengan demikian itu akan mengajarkan Anda semua aspek yang relevan dari akupunktur perut yang diperlukan untuk mengobati berbagai kondisi mulai dari disk yang tergelincir ke bahu yang membeku. Ini mencakup semua jenis cedera olahraga dan strain berulang dan berurusan dengan masalah mulai dari nyeri sciatic yang menuruni leg to neuralgia di jari-jari, jari-jari kaki atau di mana saja di antara keduanya.

Setelah membaca buku ini, Anda juga akan dilengkapi untuk mengobati semua jenis masalah organ indra seperti mata yang sakit, telinga atau hidung tersumbat dan berbagai macam sakit kepala (Lihat isi bab 7, Resep: Apa gunanya? dan bab 8, Resep Akupunktur Perut untuk Sering Terlihat Kondisi Menyakitkan, di awal buku untuk lebih spesifik.)

Download via Gdrive Download via Safefileku


Penulis blog

Tidak ada komentar