Beranda
Ebook Indonesia
Tentang Akupunktur
Unduhan
Ebook Pandai Diagnosa Lidah - Ir. Arya Setya Hadi, MM., Ph.D.

Diagnosa Lidah merupakan salah satu ilmu diagnosa yang sering kali dibahas pada ilmu TCM baik akupunktur maupun herbal. Salah satu diagnosa yang cukup akurat untuk menentukan suatu penyakit yang terjadi pada pesakit.

Dalam ilmu TCM lidah merupakan organ yang menghubungkan organ Jantung dengan dunia luar, maka jika terjadi gangguan pada lidah dapat diprediksikan ada masalah pada organ Jantung seperti hal lidah yang pelo, bicara yang tiba-tiba cadel dll. Tetapi gangguan yang terjadi pada Lidah tidak hanya memberikan sinyal masalah pada Jantung saja. Dalam ilmu TCM pembelajaran lidah dipelajari secara mendalam sehingga gangguan lidah dapat memberikan informasi adanya masalah pada organ lainnya.

Nah dalam ebook yang kali ini akan saya bagikan karya Ir. Arya Setya Hadi, MM., Ph.D. membahas tentang bagaimana cara membaca diagnosa pada lidah walaupun secara teori ilmu diagnosa ini singkat berisikan 70 halaman dilengkap dengan beberapa contoh lidah patologi. Jika tidak dilatih untuk dipraktekan tentunya ilmu ini tidak akan menjadi hal yang luar biasa.

Download Smart Diagnose Lidah

Jenis File : PDF
Size : 1,5mb
Via Gdrive 
Via Safefile


Penulis blog

Tidak ada komentar