Ebook Indonesia Thibbun Nabawi Unduhan

Ebook STOP Vaksinasi & Penggunaan Obat Kimia, Solusi Sehat Ala Nabi

Azdah Blogger Azdah Blogger
Agustus 24, 2023
0 Komentar
Beranda
Ebook Indonesia
Thibbun Nabawi
Unduhan
Ebook STOP Vaksinasi & Penggunaan Obat Kimia, Solusi Sehat Ala Nabi
Terapi Jarum - Salam Terapis. Kali ini saya akan berbagi sebuah ebook yang beberapa isinya sudah saya posting di blog ini pada minggu-minggu sebelumnya yang berjudul

STOP Vaksinasi & Penggunaan Obat Kimia, Solusi Sehat Ala Nabi

ebook-solusi-sehat-ala-nabi

Ebook ini sangat menarik untuk anda baca, karena seperti judulnya diatas. Ebook ini menjelaskan tentang bahaya dari konspirasi vaksinasi dan penggunaan obat kimia sintesis yang sudah marak sekali di Indonesia bahkan saking maraknya mudah sekali kita dapatkan di warung-warung dan permasalahan-permasalahan efek samping aneh obat kimia.

Yaaa memang obat kimia tentu membantu dan sangat bermanfaat tetapi dibalik manfaatnya tersebut ada segudang bibit permasalah kesehatan yang akan terjadi kedepannya baik jangka pendek ataupun jangka panjang.

Oh ya, selain dari itu ebook ini menjelaskan juga tentang berbagai Solusi Sehat ala Nabi diantaranya membahas Imunisasi yang Benar menurut Islam, filosofi kedokteran Rasulullah seperti manfaat bekam sampai dengan larangan-larangan dalam bekam dan masih banyak hal lain yang dibahas pada ebook ini.

Langsung saja link download ebook nya ada diakhir postingan ini. Semoga bermanfaat, jika suka silahkan share postingan ini kepada rekan, keluarga dan terapis-terapis anda dengan mengklik tombol share dibawah ini ya...

Salam Terapis TerapiJarum.com

Download via Gdrive Download via Sfile

Penulis blog

Tidak ada komentar