Ads 720 x 90

Mengapa Tertawa tidak Tertahan saat di Gelitik


Mengapa ketika anda mengelitik tubuh sendiri anda tidak tertawa, tetapi ketika orang lain melakukannya, anda tidak tahan?

Ketika seseroang mengelitik anda dan anda berusaha tetap santai, anda mungkin tidak terpengaruh. Tentuu saja, bertahan untuk tetap santai pasti sulit, karena gelitik membuat kebanyakan orang menjadi tegang, misalnya pada orang yang enggan kontak fisik dengan orang lain atau orang yang kurang yakin apakah perlakuan ini akan membuat mereka geli atau takut. Bagaimanappun, ada orang yang tidak muda geli, yakni orang yang karena alsan tertentu tiidak menjadi tegang.

Sewaktu anda menggelitik diri sendiri anda memiliki kendali yang penuh atas situasi. Tidak ada perlunya menjadi tegang, maka reaksi pun tidak ada. Anda akan melihat efek yang sama apabila anda memejamkan mata, bernapas dengan tenang dan mencoba santai ketika lain kali seseorang menggelitik anda.

Tawa di sini terjadi akibat panik ringan yang anda alami . Ini barangkali tidak konsisten dengan teori survival of the fittest, sebab panik menjadikan anda lebih rentan. Akan tetapi seperti dalam banyak kasus, alam tidak harus sesuai dengan logika kata.

Telah hadir Apk Acupoint Azdah Petunjuk Praktis Akupunktur dengan kelebihan :

  • 361 Titik Akupunktur
  • List daftar titik yang informatif
  • Mudah digunakan
  • Apk Offline
  • Fitur Pencari

Unduh Sekarang!!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Ikuti rekomendasi alat-alat terapi dan produk herbal dengan

Klik Tombol INI