Teknik Terapi

Prosedur sesi BodyTalkTM

Azdah Blogger Azdah Blogger
Februari 04, 2018
0 Komentar
Beranda
Teknik Terapi
Prosedur sesi BodyTalkTM
Meskipun diskusi verbal tidak penting, sesi BodyTalkTM mungkin dimulai dengan diskusi umum tentang kesehatan klien dan masalah apa pun yang ingin mereka hadapi. 
Praktisi menciptakan program neurolinguistik yang mengajarkan tubuh klien untuk meresponspertanyaan non-verbal untuk pertanyaan tertutup (yaitu, pertanyaan yang memerlukan jawaban 'ya atau' tidak ') melaluiGerakan neuromuskuler tidak disengaja. Gerakan ini membentuk komunikasiantara praktisi dan hikmat bawaan klien (BodyTalk, n.d., Davis, 2002).Begitu hubungan dengan hikmat bawaan telah ditetapkan, praktisi mungkin melakukannyaDiam-diam mengajukan pertanyaan apapun. 
Praktisi akan memulai setiap eksplorasi sirkuitlink dengan menanyakan kearifan bawaan apakah BodyTalkTM dibutuhkan. Jika tubuhrespon adalah "tidak" maka pertanyaan lebih lanjut dapat diminta untuk menentukan bentuk yang lebih sesuaipengobatan. Jika respon tubuh adalah "iya," protokol BodyTalkTM diikuti untuk membantupraktisi memutuskan teknik melepaskan energi untuk digunakan dalam sesi tertentu(Davis, 2002). Misalnya, tangan klien dapat ditempatkan di salah satu tautan (mis., Indung telur)sementara praktisi akan menyentuh area yang sesuai untuk mengoreksi apapunkerusakan pada energi vital tubuh (Ventegodt, Veltheim & Merrick, 2011). 
MenggunakanTujuan fokus pada poin-poin ini, praktisi akan dengan lembut menyentuh kepala klienLepaskan energi yang diblokir sebelum menyentuh sternum untuk menyimpan koneksi yang terhubung (Ventegodt, Veltheim & Merrick, 2011).Dalam workshop BodyTalkTM seperti Mindscape, Klien menciptakan keunikan tersendirikerangka konseptual sebagai antarmuka untuk aktivitas intuitif pikiran, memfasilitasihubungan antara kreativitas dan intuisi / kebijaksanaan bawaan. Berbagai teknik mungkinterapan. 
Misalnya, teknik Hydration dirancang untuk meningkatkan transportasimolekul air melintasi membran sel untuk memudahkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh (Ventegodt, Veltheim & Merrick, 2011). Prosedur BodyTalkTM menyoroti bahwa perawatan ini mungkin tidak sesuai untuk semua orangkondisi. 
Namun, praktisi BodyTalkTM menekankan bahwa hal itu mungkin terutama terjadi berguna sebagai pilihan terapeutik potensial untuk hewan dan individu yang menderita gangguan terkait trauma, mengingat tidak mengekspos peserta trauma lebih lanjut.

Penulis blog

Tidak ada komentar