Teknik Terapi

BodyTalkTM Definisi / Latar Belakang

Azdah Blogger Azdah Blogger
Februari 04, 2018
0 Komentar
Beranda
Teknik Terapi
BodyTalkTM Definisi / Latar Belakang
BodyTalkTM adalah terapi energi / energi integratif yang menarik perhatian orang Cina kuno obat-obatan, akupunktur, yoga dan meditasi, serta ilmu saraf, epigenetik, psychoneuroimmunology (BodyTalk, n.d.) dan pemrograman neurolinguistik (Bandler &Grinder, 1982). 
 
Ada lebih dari dua ribu praktisi BodyTalkTM (Ventegodt,Veltheim, & Merrick, 2011). BodyTalkTM dapat didefinisikan sebagai obat Karakter, istilah yang digunakan untuk menggambarkan metode memfasilitasi penyembuhan melalui kebijaksanaan bawaan klien sendiri (Davis, 2002; Ventegodt,Veltheim, & Merrick, 2011). 
 
Kebijaksanaan batak adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tubuh itu sendiri kapasitas untuk penyembuhan diri sendiri. BodyTalkTM tidak memerlukan diagnosis atau diskusi; itu bergantung atas komunikasi nonverbal tubuh fisik klien dengan praktisi. Sistem BodyTalkTM secara langsung memperlakukan jalur meridian tubuh (lihat Gallo, 2005, asdikutip di Schurian, 2013) untuk menyeimbangkan tingkat fisik, emosional dan mental tubuh -pikiran sebagai keseluruhan sistem dinamis.
 
BodyTalkTM didasarkan pada benang teoretis yang sama yang mendasari terapi energi lainnya seperti Emotional Freedom Technique (EFT) dan Thought Field Therapy (TFT)(Brattberg, 2008; Callahan, 2001; Waite & Holder, 2003). Namun, BodyTalkTM melakukannya tidak menggunakan penegasan lisan (yang merupakan bagian integral dari TDE dan TFT), hanya mengandalkan murni komunikasi nonverbal antara umpan balik neuromuskular klien dan pengiriman teknik terapi terapeutik oleh praktisi.

Penulis blog

Tidak ada komentar