Ads 720 x 90

Teori BodyTalkTM Dynamic Systems Theory

BodyTalkTM berakar pada Dynamic Systems Theory, yang mengandung tubuh sebagai aEkologi dinamis sel dan mikroba berinteraksi dengan pola energi yang terkait dengan lingkungan (Ventegodt, Veltheim, & Merrick, 2011; Waite & Holder, 2003).BodyTalkTM didasarkan pada konsep bahwa tubuh tahu bagaimana menyembuhkan dirinya sendiri melalui penyakitnya Kebijaksanaan bawaan sendiri, yang dianggap sebagai kesadaran tubuh yang meresap -sistem pikiran (Ventegodt, Veltheim, & Merrick, 2011). 
Insiden traumatis atau bahkan kejutan ringan  dianggap menyebabkan tubuh yang menyembuhkan diri sendiri menderita penyakit karena Sistem kekebalan tubuh telah dikompromikan dan tidak cukup jeli untuk mengambilkeberadaan mikroba dalam tubuh (Ventegodt, Veltheim, & Merrick, 2011).
Struktur fisik tubuh dapat dipahami dalam konteks yang sama dengan konsep rekayasa tensegritas, dimana tubuh dapat berdiri bebas dan self-mendukung karena desain konektif tertimbang dengan benar sendi, otot dan jaringan(Ventegodt, Veltheim, & Merrick, 2011). 
Demikian juga 'titik timbal balik' di seluruh tubuhtentukan jaringan garis meridian yang memetakan aliran energi gaya hidup vital. Ini Jalur meridian adalah dasar akupunktur, yang menginduksi penyembuhan melalui stimulasi dari akupoints. Garis Meridian diimbangi dengan gerak kinetik (dipicu oleh penyadapan) yang mengkatalisis integrasi energi yang diblokir untuk dibangun kembali

keseimbangan dan dinamika tensegritas negara holistik klien (Ventegodt, Veltheim, &Merrick, 2011).Neurolinguistic programming (NLP) (Bandler & Grinder, 1982) digunakan di BodyTalkTM untukMengajari tubuh klien bagaimana berkomunikasi dengan praktisi. NLP telah didefinisikansebagai studi tentang struktur pengalaman subyektif (McWhister, 1992, seperti dikutip di Tosey& Mathison, 2002); Ini adalah teori pembelajaran yang didasarkan pada hubungan sistematis antara apengalaman internal seseorang (neuro), bahasa mereka (linguistik) dan pola merekaperilaku (pemrograman) (Tosey & Mathison, 2002).
Teori BodyTalkTM mendalilkan bahwa koneksi neurologis otak tercermindalam sistem tubuh-pikiran secara fisik (misalnya biokimia) dan tingkat mental. OtakImpuls dianggap bebas mengedarkan kecerdasan ke seluruh tubuh, tidak hanyadalam sumbu neuron (Schulz, 2007, seperti dikutip di Schurian 2013). Dengan faktor tersebut,Teknik yang diterapkan di BodyTalkTM bertujuan untuk menyeimbangkan komunikasi antara kedua bagiandari otak, yang pada gilirannya menyeimbangkan tubuh secara fisiologis, emosional danbiokimia (BodyTalk, n.d.).
Dalam teori BodyTalkTM, emosi negatif disebabkan oleh gangguan pada tubuhmedan energi (Brattberg, 2008). Emosi negatif ini tersimpan secara kimiawi ditingkat sel (Pert, 1997) dan berisi muatan tertentu yang mungkin dilakukan dalam "aktifmemori. "Misalnya, stresor lingkungan dan insiden traumatis dapat mematahkan hubungandi sirkuit meridian sistem energik yang, jika tidak dikelola secara memadai diWaktu, bisa terus bersepeda di tempat khusus tubuh yang menyebabkan penyakit dalam hal iniwilayah atau wilayah yang terhubung (Davis, 2002; Ventegodt, Veltheim, & Merrick, 2011). 
Dengan cara ini, memori aktif menciptakan bidang morfogenetiknya sendiri dari memorikejadian sebelumnya Memori ini menjadi terkait dengan emosi tertentu dan ditahantempat dalam sistem tubuh-pikiran oleh pikiran atau keyakinan (Ventegodt, Veltheim & Merrick,2011). Mirip dengan teori tradisional pengkondisian operan, hewan dan manusia bisapelajari tanggapan terhadap kejadian yang berulang kali dikaitkan dengan perilaku emosional tertentutanggapan (Schurian, 2013).
Menurut BodyTalkTM, pembubaran keyakinan dan emosi negatif terjadimelalui proses integrasi saat klien dan praktisi berada dalam harmonis(simpatik) resonansi. Kesadaran positif (praktisi) dan negatifKesadaran (emosi klien) berintegrasi untuk mendorong penyembuhan.Keterkaitan sirkuit yang berlangsung selama sesi penyembuhan menetapkan abidang morfogenetik lokal sementara yang mewakili probabilitas baru untuk lebih baikberfungsi dalam bidang morfogenetik tubuh-pikiran yang lebih luas (Ventegodt, Veltheim, &Merrick, 2011). 
Probabilitas medan morfogenetik runtuh melalui intent ke dalambadan energi klien dan disimpan menggunakan teknik penyadapan sternum. Penyadapan ringandi kepala dianggap untuk menginduksi energi kinetik yang menciptakan gelombang berdiri, mengkatalisisintegrasi pola morfogenetik baru, yang kemudian digunakan tubuh untuk memperbaikinyalink terputus.

Penyadapan lebih lanjut memberi energi reorganisasi molekul ke yang berubah
tubuh energi, sambil mengetuk sternum 'toko' fix (BodyTalk, n.d.). Mengubah
cetak biru morfogenetik seseorang dianggap membawa perubahan yang abadi
struktur dan fungsi pikiran tubuh individu (Ventegodt, Veltheim & Merrick,
2011).

Bagan protokol BodyTalkTM adalah mitra teoretis yang membantu praktisi untuk melakukannya tentukan rangkaian energi lemah atau rusak selama setiap sesi. Setiap bagian dari grafik alamat aspek fungsi tertentu, termasuk fisik, mental, emosional dan frekuensi energik yang ditemukan di dalam tubuh (BodyTalk, n.d.). 
Pernafasan Teknik dapat digunakan selama sesi BodyTalkTM untuk membantu menentukan mana frekuensi di dalam tubuh perlu diperbaiki (Ventegodt, Veltheim & Merrick, 2011).

Telah hadir Apk Acupoint Azdah Petunjuk Praktis Akupunktur dengan kelebihan :

  • 361 Titik Akupunktur
  • List daftar titik yang informatif
  • Mudah digunakan
  • Apk Offline
  • Fitur Pencari

Unduh Sekarang!!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Ikuti rekomendasi alat-alat terapi dan produk herbal dengan

Klik Tombol INI