Terapi Meridian Magnet

Magnet juga bisa digunakan untuk melacak meridian. Pindahkan kutub yang sesuai dengan magnet yang dekat dengan kulit di sepanjang garis meridian. Ini memiliki efek penyeimbang yang jauh lebih kuat daripada menggunakan jari. Untuk memperkuat penggunaan kutub utara menunjuk dan untuk menenangkan kutub selatan mengarah ke kulit.

Dengan pengujian otot Anda dapat sering mendeteksi preferensi yang kuat dari meridian untuk salah satu kutub magnet. Ini bisa digunakan untuk mendiagnosa kondisi organ yang bersangkutan (jika lemah atau meradang). 

Jika pengujian otot tidak memungkinkan atau berhasil, gunakan kutub arah selatan di sisi tubuh yang menunjukkan lebih banyak peradangan atau titik akupresur yang lebih lembut; jejak meridian yang berlawanan dengan kutub utara menunjuk. Beberapa individu merasa segera yang tiang dan arah pelacakan menguntungkan, sedangkan tiang berlawanan dan arah mungkin merasa tidak menyenangkan. Efek sedasi dan penghilang rasa sakit yang paling kuat adalah tiang yang mengarah ke selatan yang dilacak melawan arus meridian.

Anda bisa menggunakan magnet silinder kecil, atau satu atau lebih tombol kombinasi magnet, atau magnet keramik memanjang kecil. Umumnya menggunakan magnet kecil atau lemah, karena magnet yang kuat dapat menyebabkan meridian tetangga dilacak ke arah yang salah. Saya lebih memilih magnet tombol kecil (5 mm) dilem / ditempelkan di ujung pena atau pensil dengan warna yang sesuai, berwarna merah untuk menstimulasi dan biru untuk kutukan yang menenangkan. Anda mungkin menelusuri meridian terkait di kedua sisi tubuh secara bersamaan.

Jika pengujian otot menunjukkan bahwa menelusuri arah aliran berlawanan dari garis meridian dengan kutub arah selatan ke arah kulit menguat, infeksi atau pembengkakan kemungkinan terjadi di sepanjang garis meridian atau pada organ asalnya. Meridian yang lemah atau organ terkait mereka, di sisi lain, menguji lebih kuat saat menelusuri kutub utara menunjuk ke arah aliran yang benar. Jika penelusuran terasa lebih kuat dengan kutub arah selatan dalam arah aliran yang benar, namun lemah saat dilacak ke arah yang berlawanan, hanya jumlah sedang yang terlalu banyak aktif dalam meridian atau organnya yang terkait.

Pelacak meridian yang terkait dengan kondisi yang menyakitkan 20-50 kali kadang-kadang memberikan bantuan segera dari rasa sakit, sementara hasil cepat serupa kadang-kadang dicapai dengan menggunakan kutub penunjuk arah utara untuk memperbaiki mobilitas tungkai yang terganggu.

Alih-alih menggunakan magnet, meridian tracings dapat dilakukan dengan energi yang terkonsentrasi dari piramida, akumulator orgone atau generator energi lainnya. Gunakan tabung logam, sebaiknya besi galvanis atau stainless steel yang dibungkus kain kering, untuk penelusuran yang sebenarnya; Ini mungkin dihubungkan ke piramida dengan kawat terisolasi. Untuk sedasi, cobalah tabung logam (besi atau baja galvanis terbaik) dari mana kawat berisolasikan mengarah ke wadah dengan air.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Ikuti rekomendasi alat-alat terapi dan produk herbal dengan

Klik Tombol INI