Rahasia Pijat Refleksi Memberikan Kebugaran & Pengobatan pada Tubuh Plus Ebook Titik Refleksi


Pernahkah kamu berjalan kaki tanpa menggunakan alas? 

Apa yang kamu rasakan saat menginjak bebatuan tumpul? 

Ingat bagaimana rasanya?

Jika pernah melakukan hal itu, mungkin setiap orang dapat merasakan hal yang sama, yaitu sensasi sakit yang enak, nyaman, pegal yang dapat membuat badan dan kaki terasa rileks dan ringan secara spontan reaksi tersebut menyeruak keseluruh tubuh.

Hal tersebut seperti yang dikatakan pakar pengobatan Prof Hembing Wijayakusuma dalam ebook yang akan saya bagikan ini, tekanan bebatuan tumpul pada telapak kaki memberikan respon rangsangan bioelektrik kepada organ tubuh yang berhubungan pada titik-titik syaraf telapak kaki. Respon rangsangan bioelektrik tersebut memberikan manfaat melancarkan mekanisme aliran darah dalam tubuh.

Walaupun demikian berjalan kaki tanpa menggunakan alas sangat baik untuk kesehatan tubuh tetapi berjalan kaki di atas bebatuan tumpul tanpa menggunakan alas di zaman sekarang ini tidak mudah dan sudah jarang di temui sehingga lahirlah suatu teknik pijat kaki dan tangan yang biasa dikenal dengan istilah pijat refleksi.

Dalam dunia pengobatan kesehatan tubuh, pijat refleksi merupakan salah satu upaya pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Pijat sering kali di praktekkan menggunakan tangan kosong atau menggunakan alat pijat khusus untuk dapat melakukan rangsangan terhadap titik-titik pijat sehingga dapat memberikan dampak memperlancar aliran darah, meningkatkan kekebalan tubuh hingga dapat menyembuh berbagai macam penyakit.

Terapi pijat refleksi ini memberikan efek relaksasi yang sama seperti pada saat kita berjalan kaki di atas bebatuan tanpa menggunakan alas. Sehingga hasilnya aliran darah akan menjadi lancar membuat sirkulasi pengiriman nutrisi dan oksigen ke seluruh sel-sel tubuh teroenuhi tanpa adanya hambatan di tengah jalan. Selanjutnya efek relaksasi yang ditimbulkan dari pijat refleksi memberikan dampak kesegaran terhadap tubuh sehingga tubuh kembali pada kondisi yang seimbang, sehat dan bugar.

Intinya pengobatan pijat refleksi ini menurut Prof Hembing Wijayakusuma pengaktifan simpul-simpul bioelektrik pada pijat refleksi terletak pada refleks kaki yang berhubungan dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Untuk mengetahui titik-titik manfaat pijat refleksi silahkan download file ebook di bawah ini.


Download via Sfile
Download via Gdrive