Ad Unit (Iklan) BIG

Apakah Penyebab Setelah Terapi Akupunktur Keluar Air?

Posting Komentar

Salam Terapi Jarum - Terapi akupunktur adalah jenis terapi yang berasal dari Cina, terapi ini dilakukan dengan media jarum yang dibuat khusus dan sangat tipis hingga dengan berkembangnya zaman saat ini, media akupunktur menjadi lebih bervariasi dengan menggunakan beberapa alat-alat khusus dan teknik dalam penanganan terapi.

Terapi Akupunktur dalam dilakukan pada berbagai macam penyakit seperti untuk menghilangkan sakit pada bagian-bagian tubuh, menghilangkan bengkak, infeksi peradangan, penyakit-penyakit berat hingga akupunktur dapat dilakukan untuk kecantikan dan kebugaran tubuh.

Kembali ke judul artikel ini tentang Penyebab Setelah Terapi Akupunktur Keluar Air, yups air bening yang keluar setelah melakukan penjaruman.

Bagaimana hal itu bisa terjadi ?

Pada umumnya secara logika ketika tubuh ditusuk dengan jarum akupunktur maka yang seharusnya keluar adalah darah tetapi hal lain terjadi pada kasus tertentu keluarnya air yang bening sehabis melakukan akupunktur. hal ini pada kasus orang yang memiliki penyakit bengkak air atau istilah medis yang kita kenal adalah edema.

Apa Itu Penyakit Edema ?

Penyeakit Edema adalah penyakit yang diakibatkan gagalnya fungsi organ tubuh sehingga cairan menumpuk dibawah jaringan kulit dan dalam ruang diantara sel tubuh. Gejala Edema ini dapat menimbulkan bengkak pada beberapa bagian tubuh bahkan dapat keseluruh tubuh penderita.

Dalam analisa akupunktur penyakit edema ini diakibatkan karena gagalnya fungsi organ ginjal dalam menjalankan fungsinya untuk meregulasi cairan tubuh. Penjelasan ini nanti akan saya buat artikelnya khusus dikemudian hari.

Terapi Akupunktur dapat menjadi solusi untuk penyakit Edema ini, dengan melakukan beberapa titik rangsangan untuk mengembalikan fungsi tubuh ke sedia kala. Pada penanganan Akupunktur untuk Edema dipilih beberapa titik rangsangan yang tidak jarang titik tersebut dapat diambil dibagian tubuh yang mengalami bengkak air akibat penyakit edema sehingga setelah jarum akupunktur dicabut akan keluar setitik cairan bening, hal ini disebabkan setelah penjaruman terdapat ruang yang cukup untuk keluarnya air dari jaringan tubuh, tapi anda tidak usah cemas jika hal tersebut terjadi karena tidak ada efek samping yang ditimbulkan karena keluarnya cairan tersebut dapat membantu meringankan dan mengecilkan pembengkakkan.

Sekian mudah-mudahan informasi ini membantu. Salam Terapis Terapi jarum.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter