Widget HTML Atas

Mendeteksi Penyakit Melalui Warna Rona Wajah


Salam Terapi Jarum - Warna dan kecerahan wajah merupakan ekspresi dari keadaan energi dan darah pada organ dalam. Kecerahan wajah merupakan ekspresi dari keadaan energi sedangkan warna wajah merupakan ekspresi dari keadaan darah. Karena energi sebagai penentu kesehatan seseorang, maka kecerahan wajah lebih penting daari pada warna wajah. Oleh karena itu, apabila terlihat kecerahan yang baik pada wajah, maka warna apapun yang tampak pada orang itu, umumnya menandakan prognosisnya baik. Sebaliknya, warna yang redup menandakan prognosis yang buruk. Selain mengekspresikan keadaan jantung, Cairan dan energi dari Organ Dalam lain juga naik ke wajah melalui meridian dan memberi warna serta kecerahan pada wajah. Dengan demikian, antara warna dan kecerahan wajah mempunyai kaitan yang sangat erat dengan keadaan cairan, energi dan darah pada Organ Dalam selain dari itu juga dapat mengetahui adanya patogen dalam tubuh.

Dalam teori Yinyang Berpasangan, 5 Unsur dan fenomena organ diuraikan lima organ berhubungan dengan lima macam warna, yaitu Liver mengekspresikan warna hijau, Jantung mengekspresikan warna merah, Limpa mengekspresikan warna kuning, Paru-paru mengekspresikan warna putih dan Ginja mengekspresikan warna hitam.

Selain itu, warna dan kecerahan wajah berhubungan erat dengan jiwa, karena jiwa diekspresikan juga pada warna dan kecerahan wajah. Jiwa yang baik mengekspresikanwarna dan kecerahan yang baik. Sebaliknya, jiwa yang lemah mengekspresikan warna buruh dan redup.

Jadi, warna dan kecerahan wajah berhubungan erat dengan energi dan jiwa. Lima warna mengekspresikan materi darah sedangkan cahaya dan kecerahan mengekspresikan jiwa dan energi sehingga melalui pengamatan warna dapat mengetahui berat ringannya penyakit dan menentukan prognosis.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Mendeteksi Penyakit Melalui Warna Rona Wajah silahkan download dan bagikan ebook Diagnosa Warna Rona Wajah dibawah ini.

Jumlah Halaman : 16 halaman
Size : 19.3 mb


Tidak ada komentar untuk "Mendeteksi Penyakit Melalui Warna Rona Wajah"

SafelinkU | Shorten your link and earn money