Ebook Indonesia Unduhan

Download Ebook Pengamatan Penyakit dari Telapak Tangan

Azdah Blogger Azdah Blogger
Agustus 24, 2023
0 Komentar
Beranda
Ebook Indonesia
Unduhan
Download Ebook Pengamatan Penyakit dari Telapak Tangan

Bagi admin salah satu yang sangat menarik dalam ilmu pengobatan kesehatan adalah ketika mempelajari suatu ilmu yang namanya DIAGNOSA apalagi tanpa menggunakan alat.

Diagnosa adalah suatu ilmu yang mempelajari dan mengidentifikasi gejala-gejala penyakit. Ilmu diagnosa ini tidak hanya dipelajari oleh dokter saja. Sebagai terapis tentu harus memiliki kemampuan analisa dan diagnosa penyakit sebelum melakukan tindakan penanganan ataupun pengobatan

Salah satu ilmu diagnosa yang sangat menarik untuk dipelajari menjadi sesosok peramal kesehatan yaitu pengamatan diagnosa telapak tangan. hehehehe

Malalui pengamatan telapak tangan, kita dapat melihat petunjuk kondisi serta kelainan pada organ tubuh lainnya. Petunjuk ini dapat berupa perubahan warna kulit pada telapak tangan, bentuk postur tangan hingga beberapa perubahan baik warna ataupun bentuk pada kuku.

Ilmu diagnosa ini sangat mudah dipelajari sedangkan untuk tingkat keakuratannya ilmu ini cukup baik dan tergantung jam praktek orang yang mengamalkannya. Semakin banyak pengalamannya dan ilmu yang dipelajari tentu ilmu ini akan semakin akurat.

Dibawah ini kalian bisa download ebook tentang Diagnosa Telapak Tangan


Selamat menjadi peramal kesehatan melalui telapak tangan ya. hehehehehe

Penulis blog

Tidak ada komentar