Ternyata Suara Seseorang Dapat Menunjukkan Kondisi Kesehatannya


Suara merupakan suatu gelombang yang menghasilkan getaran merambat melalui media ruang, sehingga sampai pada telinga.

Suara adalah aset terpenting untuk dapat berkomunikasi dengan sesama, walaupun suara bukanlah satu-satunya cara agar kita dapat berkomunikasi.

Berbagai macam cara kita dapat mengetahui kondisi tubuh dari cara yang sederhana hingga cara yang membutuhkan alat khusus untuk melakukan diagnosa, seperti yang kita ketahui pada zaman era modern ini, pemeriksaan kesehatan tubuh menggunakan alat-alat yang canggih.

Walaupun banyak alat modern yang dapat mendeteksi penyakit, alangkah baiknya kita pun harus dapat mengetahui kondisi diri kita sendiri agar dapat mencegah penyakit semakin parah.

Oleh karena itu, saya membuat konten ini yang berjudul Ternyata Suara Seseorang Dapat Menunjukkan Kondisi Kesehatannya.

Lebih Baik Mencegah dari Pada Mengobati dan Lebih baik Menjaga Kesehetan Tubuh dari pada Sakit.

Dalam teori Akupunktur, organ Paru-paru merupakan organ yang menguasai energi, energi ini dapat dilihat dari suara yang dikeluarkannya, sehingga suara yang dihasilkan seseorang merupakan manifestasi dari kondisi Paru-paru baik sehat ataupun tidak sehat.

Dari penjelasan di atas maka suara seseorang dapat menunjukkan kondisi fisik organ tubuh dan psikisnya.

1. Suara Keras atau Kuat

Suara keras atau kuat, ini merupakan manifestasi kondisi seseorang yang menunjukkan pikiran atau perasaannya sedang kacau dan terganggu. Saya sarankan anda tidak melayani orang seperti ini sampai suaranya menjadi lembut kembali.

2. Suara Tinggi (Berfrekuensi Tinggi)

Suara tinggi biasanya menunjukkan adanya penyakit dalam. Kebiasaan orang yang bersuara tinggi biasanya memilki masalah dengan kolesterol yang tinggi, hal ini dikarenakan orang yang mempunyai kolesterol tinggi sering mudah marah atau memiliki sifat pemarah.

3. Suara yang Enak Didengar dan Singkat

Suara seperti ini menunjukkan kondisi tubuh yang prima dan sehat

4. Bicara Cepat

Anda pernah berbicara dengan seseorang yang bicara cepat ? Orang dengan karekter bicara cepat ini biasanya memiliki masalah atau kendala dengan organ Jantung, hal ini didasarkan pada ilmu Akupunktur, salah satu akibat Jantung terlalu panas adalah memberikan efek psikis menjadi berbicara cepat, selain dari dampak gejala lain berupa gelisah tiba-tiba dan Jantung Berdebar.

Hubungan Jantung dan Paru-paru

Jantung dan Paru-paru merupakan organ Padat yang biasa disebut dengan organ Zang dan merupakan organ berunsur YIN.

Jantung dan Paru-paru terletak pada satu lokasi yaitu ada pada bagian dada, gerak kembang-kempisnya Paru-paru dipengaruhi oleh gerak denyut Jantung, sehingga permasalahan pada Jantung dapat berakibat kepada fungsi Paru-paru seperti sesak nafas, nafas cepat, sakit rongga dada, mimisan, bicara cepat, dada terasa penuh akibat adanya stagnasi pada fungsi Paru-paru dll.

5. Suara yang Dalam

Suara yang Dalam di kerongkongan, hal ini dapat menunjukkan suatu informasi bahwa seseorang memiliki kelemahan dapat imunitas tubuhnya.

6. Suara Lemah

Suara yang lemah atau pelan dan lembut, menunjukkan kondisi tubuhnya dalam keadaan lemah dan semangat yang turun.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Ikuti rekomendasi alat-alat terapi dan produk herbal dengan

Klik Tombol INI