Dibutuhkan 1000 Terapis untuk GABUNG di Layanan App Cari Terapis


Salam terapis, kali ini azdah telah merilis Aplikasi Baru bernama Cari Terapis. 


Apa Itu Aplikasi Cari Terapis?

Bermula sering lihat di group terapis yang bertanya ada terapis di Subang gak, atau ada terapis di Banten atau gak? dari sana saya mendapatkan ide untuk membuat sebuah aplikasi dengan nama Cari Terapis yang berfungsi untuk mencari info layanan terapis dimana dan kapan saja. Seperti aplikasi ojek online yang sudah tidak asing lagi kita gunakan.


Cari Terapis adalah aplikasi Gratisan

Aplikasi ini tidak memiliki sponsor, aplikasi ini dibuat oleh saya sendiri dengan bermodalkan smartphone dan layanan penyimpanan online gratis yaitu Google Drive dengan kapasitas terbatas sebesar 10 GB untuk menyimpan database para member terapis di aplikasi Cari Terapis.


Bagi terapis yang ingin bergabung di Aplikasi Cari Terapis tidak dikenakan biaya sepeserpun alias anda bisa menjadi member hanya dengan 1 syarat mengisi formulir registrasi yang nanti akan saya berikan.


Pendapatan Aplikasi Cari Terapis

Pendapatan dari aplikasi yang saya kembangkan, saya dapatkan dengan memasangkan iklan di aplikasi Cari Terapis, sehingga tidak ada pungutan biaya bagi terapis yang mau bergabung di Aplikasi Cari Terapis, atau bagi para pengguna aplikasi Cari Terapis.


Aplikasi Cari Terapis tidak Dapat Mendeteksi Aktivitas Penggunanya.

Aplikasi ini tidak dapat merekam aktifitas penggunanya, sehingga admin tidak mengetahui apapun yang dilakukan ketika pengguna memilih terapis baik melalui telpon, SMS ataupun WhatsApp.


Manfaat dari Aplikasi Cari Terapis

Ada 2 manfaat atau tujuan dari Aplikasi Cari Terapis.

  1. Dari sisi pengguna, aplikasi ini dapat digunakan bagi orang-orang yang sedang mencari layanan terapis disekitarnya baik untuk dirinya ataupun untuk orang lain seperti kerabat, teman dll.
  2. Dari sisi Terapis, aplikasi ini bermanfaat sebagai marketing gratis untuk mendapatkan klien.


Harapan Dibuatnya Aplikasi Cari Terapis

Harapannya aplikasi bisa memudahkan setiap orang yang berada di Indonesia, baik pada sisi klien ataupun kita sebagai terapis, selain dari itu harapan saya, aplikasi ini ingin bisa menampung lebih banyak lagi terapis dari Sabang sampai Merauke. 


Jadi jika anda punya rekan sesama terapis atau komunitas terapis, dengan senang hati ayo bergabung dan tebar manfaat di App Cari Terapis. 


Persoalan Database Terapis di Aplikasi Cari Terapis

Database disimpan di Google Drive milik akun Azdah Dev, baik informasi nama, alamat dan foto yang diupload, akan masuk ke akun Google Drive milik Azdah tanpa saya sebar luaskan karena saya sadar betul, bahwa informasi tersebut berupa privasi yang harus saya jaga. Informasi yang ada pada database hanya bisa muncul di aplikasi Cari Terapis.


Persyaratan Menjadi Member di Aplikasi Cari Terapis

Persyaratan menjadi Member di Aplikasi Cari Terapis anda harus benar-benar sebagai seorang terapis yang bisa bertanggung jawab akan ilmu yang telah dipelajari, untuk pendaftarannya tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis.

  1. Pendaftar harus memiliki akun Google yang Masih AKTIF
  2. 1 Akun Google hanya bisa digunakan 1 kali untuk pengisian form registrasi member
  3. Batas upload foto sebesar 1mb, lebih dari 1mb proses upload tidak diizinkan.
  4. Untuk Form Foto Klinik atau Praktek, dibatasi sebanyak 5 foto, yang nanti foto tersebut akan muncul pada bagian Slide Foto di atas foto profil pada Aplikasi Cari Terapis.
  5. Posisi foto klinik atau praktek harus posisi landscape memanjang horizontal agar saat foto tampil dapat terlihat bagus di aplikasi Cari Terapis. 


Form JOIN Member Cari Terapis

https://go.terapijarum.com/formreg-cariterapis

Ajak rekan terapis yang lain agar bergabung di app Cari Terapis.

Untuk melihat data yang sudah di input di app Cari Terapis dapat mengakses alamat tautan di bawah ini

https://www.terapijarum.com/p/cari-terapis.html

Jika ada pertanyaan seputar Aplikasi Cari Terapis atau pengisian Form Registrasi Member silahkan kontak admin melalui email azdahdev@gmail.com

Gabung di Channel Telegram Terapi Jarum

JOIN Telegram

2 komentar untuk "Dibutuhkan 1000 Terapis untuk GABUNG di Layanan App Cari Terapis"

  1. Alhamdulillah,,saya sudah bergabung. Semoga bisa menjadikan wadah silaturahmi bagi sesama Terapis dan juga bagi para pasien.
    Dan dg adany App terapis ini insyaallah semakin berkah .
    Aaminn

    BalasHapus
  2. Aamiin, terima kasih sudah ikut bergabung...

    BalasHapus

Posting Komentar

Buka artikel TerapiJarum.com dengan aplikasi android