Rekaman Akupunktur

Akupunktur Penyebab Penyakit Golongan 3 - Sang Debu Mp3

Azdah Blogger Azdah Blogger
Juni 24, 2019
0 Komentar
Beranda
Rekaman Akupunktur
Akupunktur Penyebab Penyakit Golongan 3 - Sang Debu Mp3
Teori Pergerakan Alam Sang Debu MP3

Kandungan Materi Akupunktur Penyebab Penyakit Golongan 3 - Sang Debu Mp3

Pengaruh makanan dan minuman dalam tubuh

Makanan dan minuman merupakan materi yang menunjang kelangsungan hidup. Namun makanan dan minuman yang tidak layak atau pola makan yang salah malah dapat menimbulkan penyakit, tertutama mengakibatkan lambung menolak mencerna makanan dan minuman dengan baik. Serta dapat mengakibatkan limpa sulit berfungsi dengan baik dalam transportasi dan transformasi Cing makanan dan minuman.

Kuantitas dan kualitas makanan serrta minuman

Makanan yang seimbang dapat memasok kebutuhan tubuh berupa gizi dan nutrisi. Sebaliknya kebiasaan makanan yang tidak seiumbang, baik ditinjau dari gizi dan rasa dapat mengakibatkan kelebihan atau kekurangan komponen gizi tertentu hingga timbul berebagai macam penyakit.

Rasa makanan dan minuman

Jika kita lebih menyukai rasa tertentu pada makanan dan minuman kita, bisa mengakibatkan penyakit atau mengidentifikasi adanya ketidakberesan organ tertentu dalam tubuh. hal ini sejalan dengan teori pergerakan alam dimana kelima rasa (asam, pahit, manis, pedas dan asin) berhubungan erat dengan lima Zang dan enam Fu.

Kombinasi makanan

Kombinasi makanan dan minuman yang keliru akan menyebabkan ketidak seimbangan metabolisme sehingga terjadi mal nutrisi akibat kelebihan zat gizi tertentu atau tidak terserapnya gizi yang masuk dan hal ini termasuk penyumbang terbesar anemia dan gangguan pencernaan kronis.

Audio Akupunktur Penyebab Penyakit Golongan 3 - Sang Debu Mp3

Jenis : Audio MP3
Ukuran : 34,2 Mb
Pemateri : Sang Debu Pudji Hartanto

Penyebab Penyakit Golongan 3




Penulis blog

Tidak ada komentar