OBAT ALTERNATIF UNTUK ANAK-ANAK Bagian 2: Konsekuensi Antibiotik

Konsekuensi Antibiotik

Terlepas dari pelatihan lanjutan dari dokter medis barat, saya memiliki perhatian denganketergantungan pada obat farmasi, bahkan untuk kondisi jinak. Ada yang terlalu sering digunakanterutama antibiotik, yang diberikan untuk semua infeksi yang mempengaruhi telinga, tenggorokan,paru-paru, saluran kemih, kulit atau gusi. 
 
Jelas, 80% infeksi ini bersifat virus,dan antibiotik tidak menghancurkan patogen virus yang sebenarnya. Antibiotik memberikan kelegaan Gejala pada banyak infeksi virus, termasuk pembengkakan, produksi dahak, danMalaise, karena menghambat aktivitas sel darah putih yang memicu alam initanggapan. Namun, dengan menghambat produksi sel darah putih, mereka menurunkan tubuhrespon imun alamiAda tiga konsekuensi serius penggunaan antibiotik secara berlebihan. Yang pertama, diakuiDengan pengobatan barat, adalah mutasi bakteri menjadi keturunan yang resistan terhadap obat. 
 
Kapan kamumendengar "super-bakteri" di media, itu berarti ada bakteri yang tahan terhadapnyasemua antibiotik yang dikenal. Ilmu pengetahuan terus mencari antibiotik baru dan lebih kuat,Meski peneliti tahu bahwa ini juga akan menjadi usang dalam waktu singkat. ItuPenerapan antibiotik yang merajalela, baik melalui obat-obatan maupun yang lebih pentingmelalui rantai makanan (ayam, daging sapi, telur, susu dan produk susu) berpotensimenciptakan bakteri patogen mutan yang secara serius dapat mempengaruhi kesehatan keseluruhan kitapopulasi.

Konsekuensi kedua, yang tidak diakui oleh dokter biasa, adalah kerusakan yang dilakukanAntibiotik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kami memiliki sekitar lima ratus spesies yang berbedabakteri menguntungkan di usus kecil dan besar kita. Bakteri ini melakukan bagian terbesar darimencerna racun yang dibuang hati dari darah, menetralisir efek kaustikdisekresi empedu, dan menyediakan kofaktor enzimatik sehingga bermanfaat nutrisi dari makananBisa diserap melintasi dinding usus halus dan masuk ke dalam darah. Saat kita ambilantibiotik untuk mikroba patogen, kita menghancurkan semua bakteri menguntungkanusus. Dengan demikian, kita benar-benar menjadi kekurangan gizi karena kita tidak bisa secara efisienMengangkut nutrisi ke dalam darah kita. 
 
Hal ini terjadi tidak peduli seberapa bergizi makanan kita atauBerapa banyak vitamin yang kita ambil.Sedangkan untuk empedu, ini adalah zat yang diperlukan untuk mendetoksifikasi racun di hati dan bertindak sebagai apelumas membawa racun keluar dari hati dan masuk ke usus halus. Bakteri baikmengubah empedu menjadi garam yang tidak berbahaya, namun tanpa bakteri ini, empedu bersifat kaustik danMengiritasi lapisan usus besar. 
 
Penggunaan antibiotik kronis, saya kira,aku sebuah faktor penyebab epidemi kanker usus besar modern kita.Konsekuensi ketiga, yang tidak diterima oleh dokter tipikal, adalah kerusakan yang disebabkan olehPertumbuhan jamur Candida Albicans mengikuti penggunaan antibiotik. Antibiotik tidak hanya jelasbakteri menguntungkan dari usus, tapi mereka mengubah pH, ​​memberikan basa dinginLingkungan kondusif bagi pertumbuhan jamur.  Candida tumbuh dengan cepat dan menghambat re-pembentukan bakteri menguntungkan. 
 
Masalahnya dengan Candida, selain menghambatPertumbuhan bakteri menguntungkan, adalah sekresi aldehid kimia yang mengganggu danpecah sel-sel yang melapisi usus halus. Ini perlahan tapi pastinya menurunkan kekebalan tubuhRespon pada lendir usus, dan memungkinkan infiltrasi racun ke dalam aliran darah.Ini dikenal sebagai Leaky Gut Syndrome, dan secara signifikan mempengaruhi tubuhkekebalan. 
 
Studi di Eropa utara telah menunjukkan bahwa anak-anak yang telah menggunakan antibiotik untuknyainfeksi telinga memiliki peningkatan tiga kali lipat pada infeksi telinga kedua dalam waktu enam minggudibanding anak yang tidak minum antibiotik. 
 
Mereka juga menemukan bahwa anak-anak yang mengambilAntibiotik versus anak yang belum minum antibiotik untuk infeksi telinga memilikitingkat pemulihan yang sama, dan selanjutnya merekomendasikan agar anak tidak diberikanantibiotik untuk infeksi telingaLeaky gut syndrome, akibat langsung antibiotik yang menyebabkan pertumbuhan Candida, adalahbertanggung jawab untuk infiltrasi stabil racun kembali ke dalam tubuh. Saya percaya itu afaktor penyumbang signifikan terhadap asma, alergi kronis dan infeksi kronis. saya jugapercaya itu mengarah ke alergi makanan, karena makanan yang diserap sebelum mereka benar-benardicerna, dan "ditandai" sebagai sistem kekebalan tubuh orang asing.

Dokter meminimalkan konsekuensi pertumbuhan Candida dengan mengatakan bahwa semua orang membawaCandida, tapi tidak semua orang sakit. Ini karena dokter tidak memanfaatkan tes lab ituhitung jumlah Candida di usus. Tingkat rendah tidak signifikan, tapi lebih tinggiTingkat terkait dengan gejala penyakit yang jelas. Sayangnya, hanya adatiga atau empat laboratorium di negara tersebut bersedia melakukan perhitungan Candida yang akurat.Dimana ini memimpin? Apakah kita menyangkal diri kita antibiotik dalam segala kondisi? Apakah kitauntuk menghindari pengobatan untuk infeksi anak-anak yang umum? Jawaban untuk kedua hal tersebutpertanyaan adalah no. Antibiotik adalah obat penting dalam persenjataan penyembuhan, namun diberikanKonsekuensi mereka harus diakui sebagai tugas berat. 
 
Saya menganggap antibiotik sebagai aobat tingkat rumah sakit untuk infeksi bakteri telah memasuki aliran darah, tulang,sumsum tulang belakang, atau organ seperti jantung atau ginjal. Biasanya menunjukkan demam tinggi, danKasus ini perlu dirawat di rumah sakit. Antibiotik juga diperlukan dalam trauma luka terbukadan setelah operasi.
 
Sebagian besar kasus anak-anak yang secara rutin diberikan antibiotik melibatkan epithelia (buka skin-jenis jaringan) untuk tenggorokan, telinga, sinus, paru-paru, kulit, dan saluran kemih. Dalam klinis sayapengalaman, obat herbal Cina dalam bentuk pil atau bubuk efektif untuk virusatau infeksi bakteri yang mempengaruhi daerah ini. Tanaman herba barat dan homeopati juga bisaefektif. Bila mungkin, berkonsultasilah dengan praktisi yang terlatih adalah kursus terbaik, tapiBantuan dan kontrol yang signifikan pada kasus ringan atau dini dapat terjadi dengan pengobatan sendiridari rak-rak toko makanan alami.Pada edisi berikutnya, saya akan menyimpulkan artikel ini dengan panduan dan deskripsi yang tersediaProduk herbal Cina untuk infeksi virus dan bakteri umum.
 
JAKE PAUL FRATKIN, OMD adalah Dokter Pengobatan Oriental dalam praktek sejak tahun 1978. Setelah itutujuh tahun latihan dasar akupunktur dan jamu cina di negeri ini,dia pergi ke Beijing dan melakukan delapan bulan pelatihan di rumah sakit lanjutan di bidang pediatri dan obat dalam. Dia adalah penulis CHINESE HERBAL PATENT FORMULAS, 1987, dan sedang bekerja menyelesaikan dua jilid pada 900 obat paten China yang ada. Tahun ini Ia menerima penghargaan nasional sebagai Akupunktur Tahun Ini dari Asosiasi Amerika Pengobatan Oriental.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Ikuti rekomendasi alat-alat terapi dan produk herbal dengan

Klik Tombol INI