OBAT ALTERNATIF UNTUK ANAK-ANAK Bagian I: Konsekuensi Antibiotik

Pengobatan Barat, brilian dan maju dalam diagnosis dan manajemen krisis, nampaknya untuk membatasi diri dalam pilihan terapeutik untuk penyakit dan cedera umum. Hal ini disebabkan oleh ketergantungan berlebihan pada obat farmasi, yang pilihannya kecil, mahal, dan sering dengan efek samping. 
Dokter Barat ragu untuk mencoba atau meresepkan alam Alternatif pengobatan, karena kurang berlatih dan takut dicela dari rekan mereka dokter. 
Mari bandingkan ini dengan situasi di Prancis atau Jerman. Di negara-negara itu saja dokter medis mungkin meresepkan obat-obatan dari jenis apapun. Namun 50% dokter termasuk beberapa bentuk obat alami dalam praktiknya, memilih dari homeopati, barat tumbuhan atau akupunktur 
Seorang lulusan sekolah kedokteran dianggap terlatih dan mandiri dan mungkin mengejar berbagai terapi penyembuhan. Banyak praktisi bangga menjadi "dokter desa", merawat keluarga dari buaian sampai kuburan. Mereka terbuka untuk terapi yang bekerja, tanpa efek samping, berdasarkan pengalaman klinisnya sendiri dan observasi dari pada bukti ilmiah yang keras. 
Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka mengabaikan atau meremehkan sains, tapi mereka mau menggunakan obat-obatan tanpa bukti kuat jika itu nampak bermanfaat dan tidak berbahaya. Mereka menyebut "obat lunak" ini sebagai lawannya obat farmasi Di China, ketersediaan obat alami sangat dramatis. Dengan populasi 1,2 miliar, 40% orang menggunakan klinik atau rumah sakit yang sangat tradisional Cina Obat - obatan herbal, akupuntur atau manipulasi pijat. 
Bayangkan kesehatan sistem pengiriman perawatan untuk 480 juta orang yang hanya menggunakan herbal dan akupunktur! ItuRumah sakit Beijing dimana saya belajar memiliki 1500 pasien rawat jalan setiap pagi, masing-masing diresepkan Ramuan Cina Di Amerika Serikat, ada profesional perawatan kesehatan yang menawarkan terapialternatif untuk kondisi anak-anak. Kami memiliki praktisi pengobatan Oriental, seperti Saya sendiri, yang meresepkan obat herbal dan tincture herbal China dan memberi pediatri kperawatan akupunktur Dokter Naturopathic meresepkan obat homeopati,ramuan barat, dan obat gizi, dan ahli tulang menawarkan manipulasi tulang belakangdan dukungan nutrisi. 
Selain itu, semakin banyak dokter medis barat yang belajar danmeresepkan "obat lunak". Semua ini memberi manfaat bagi anak-anak secara akut dan kroniskondisi, dan saya mendorong orang tua untuk mengembangkan hubungan dengan seorang praktisipengobatan alternatif yang memiliki keahlian dalam perawatan anak.

Apakah ini berarti meninggalkan dokter anak konvensional Anda? Benar-benar tidak. Barat dokter masih yang paling terlatih dalam penilaian baik anak dan sebagai penjaga gerbang untuk menilai serius kondisi bahwa mungkin memerlukan medis spesialisasi atau rawat inap.  

Dokter Barat memiliki lebih banyak pelatihan daripada praktisi alternatif Obat, yaitu tujuh tahun, versus empat tahun naturopati atau chiropractic dokter, atau tiga tahun seorang ahli akupunktur. (Beberapa ahli akupunktur akan mengejar
satu sampai empat tahun pelatihan pascasarjana).

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
iklan

Ikuti rekomendasi alat-alat terapi dan produk herbal dengan

Klik Tombol INI