Kenapa Pena Akupuntur Gagangnya Ikut Nyetrum, Bagaimana Cara Kerjanya?


Salam Terapi Jarum - Sebelum menjawab pertanyaan Kenapa Pena Akupuntur Gagangnya Ikut Nyetrum, Bagaimana Cara Kerjanya?, saya agak susah mencari informasi tentang alat Pena akupunktur, kebanyakan search sana sini di dunia perdukunan mbah google.com cuma ada penjelasan dari situs toko online saja, itupun deskripsi yang disampaikan tidaklah lengkap, sehingga tidak heran di Indonesia sendiri pengguna alat Pena Akupunktur pasti banyak pertanyaan, karena itu saya mencoba mencari informasi dari website luar negeri tentang Pena Akupunktur sebagai berikut.

Apa Itu Alat Pena Akupunktur?

Pena Akupunktur disebut juga sebagai stimulasi saraf listrik adalah alat seperti pena berbentuk kecil yang dapat membantu perangsangan pada titik-titik akupunktur.

Alat ini berbeda dengan jenis alat pendukung elekropunktur atau akupunktur listrik yang mengharuskan penggunaan catu daya ke sumber listrik tetapi Alat Pena Akupunktur ini menggunakan listrik dari batu baterai berjenis AA.

Bagaimana Cara Kerja Pena Akupunktur ?

Karena Pena Akupunktur tidak menggunakan jarum maka cara kerja alat ini adalah mentransmisikan pulsa listrik untuk merangsang titik-titik akupresur tanpa menembus kulit.

Listrik Pena Akupunktur didasarkan pada listrik satu fase, dimana hal ini menyebabkan dibutuhkannya listrik statis tubuh anda sendiri untuk membuatnya menjadi lingkaran listrik yang dapat merangsang titik akupunktur.

Jika Anda menggunakan Pena Akupunktur kepada klien maka tangan si klien harus menyentuh tubuh kulit anda sehingga dapat tercipta lingkaran listrik yang dapat merangsang titik akupunktur.

Efektivitas Manfaat Fungsi dari Pena Akupunktur

Pena Akupunktur diciptakan untuk menangani permasalah rasa sakit yang dialami klien secara efektif.

Dalam Studi Komprehensif yang berjudul Clinical Effectiveness of Laser Acupuncture: A Systematic Review menyimpulkan Pena Akupunktur dapat mendukung pengobatan nyeri seperti myofascial, mual dan muntah pasca operasi, menghilangkan sakit kepala tegang kronis. Pena Akupunktur hadir untuk memberikan manfaat yang efektif menghilangkan rasa sakit.

Apakah Pena Akupunktur Aman?

Penggunaan Pena Akupunktur adalah metode menajemen nyeri yang aman, tidak ada efek samping dalam penggunaan alat ini sesuai dengan standar penggunaannya, jadi jika anda menggunakan alat ini baik secara mandiri maupun kepada orang lain akan baik-baik saja. Cukup ikuti panduan yang telah diberikan.

Pena Akupunktur Memiliki 9 Intensitas Level

Intensitas Level pada Pena Akupunktur berfungsi untuk mengatur kekuatan rangsangan yang dihasilkan dari listrik Pena Akupunktur.

Terdapat 9 intensitas yang bisa anda coba secara berurutan dimulai dari level 1 yang memiliki intensitas paling rendah hingga pada level berapakah rangsangan sudah cukup anda dapat rasakan.

Untuk mematikan Pena Akupunktur anda cukup mengaturnya ke level nol dan tunggu beberapa saat Pena Akupunktur akan mati.

Fungsi Bentuk Ujung dari Pena Akupunktur

Pena Akupunktur berbentuk Kubah berfungsi untuk perawatan kesehatan dan kecantikan pada wajah.


Pena Akupunktur berbentuk Node/Simpul berfungsi untuk nyeri tubuh parsial.


Pena Akupunktur Jenis Spheroidal berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dengan cepat.

Dalam pembelian paket box Pena Akupunktur terdapat 2 buah Energy Cream yang berfungsi sebagai pelumas sebelum melakukan terapi dengan Pena Akupunktur, Energy Cream dari box Pena Akupunktur dapat diganti dengan alternatif lain seperti cream pijat, aloe vera gel dll.

Untuk Membeli Pena Akupunktur Rekomendasi TerapiJarum.com ada pada halaman berikut ini. Rekomendasi Pena Akupunktur Disini

Sumber :
https://optimizehealth365.com/do-acupuncture-pens-work/

Gabung di Channel Telegram Terapi Jarum

JOIN Telegram

3 komentar untuk "Kenapa Pena Akupuntur Gagangnya Ikut Nyetrum, Bagaimana Cara Kerjanya?"

  1. Susah dpt baterai pen akupuntur

    BalasHapus
  2. Apakah baterai pen akupuntur khusus ya? Soalnya susah nyari baterainya

    BalasHapus
  3. untuk batre pen akupunktur batrenya ukuran AA cukup 1 batre saja...

    BalasHapus

Posting Komentar

SafelinkU | Shorten your link and earn money
Hosting Unlimited Indonesia