Ebook Indonesia Herba

Kumpulan Resep Herbal Master Basirun PDF

Azdah Blogger Azdah Blogger
Januari 27, 2020
0 Komentar
Beranda
Ebook Indonesia
Herba
Kumpulan Resep Herbal Master Basirun PDF

Salam Terapi Jarum - Pengobatan herbal telah ada sejak zaman dahulu sebelum di temukannya obat-obatan yang dibuat secara sintetis.

Sejak zaman dahulu obat herbal telah digunakan secara turun temurun dari generasi ke generasi seperti hal nya di Indonesia sendiri tanaman herbal telah banyak digunakan diantaranya adalah produksi jamu-jamuan.

Dalam ebook Kumpulan Resep Herba Master Basirun Founder Usada Empiris Indonesia menjelaskan bagaimana kita dapat mengenali beberapa tanaman khasiat herbal dengan tanda-tanda alam seperti memahami fungsi dan afinitas manfaat herbal dengan mengenali warna dari tanaman herbal tersebut. Dengan konsep dari ilmu dasar Wuxing 5 Unsur, anda akan dapat lebih mudah memahami suatu afinitas dan manfaat dari tanaman herbal

Ebook Kumpulan Resep Herba Master Basirun Founder Usada Empiris Indonesia juga menjelaskan tentang berbagai detail studi kasus dan analisa etimologi yang disusun ke dalam 13 halaman.

Untuk mendownload nya silahkan klik tombol dibawah artikel ini.

Demikian semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda, agar semakin bermanfaat dan semakin banyak orang tau, jangan lupa share ya.

Unduh Kumpulan Resep Herba PDF

Penulis blog

Tidak ada komentar