Beranda
Ebook Indonesia
Penanganan Terapi
Teknik Terapi
Tentang Akupunktur
Unduhan
Ebook Pengenalan Pijat Akupresur oleh Adjat Sudrajat

Salam Terapi Jarum - Pijat merupakan pengobatan alamiah dengan cara menekan atau mengurut permukaan tubuh untuk mengatasi berbagai macam gangguan fungsi pada tubuh manusia, sedangkan istilah akupresur seperti definisi dibawah ini

Apa Itu Definisi Pijat Akupresur

Akupresure berasal dari kata Accos (jarum) dan Pressure (tekanan). Pada awalnya akupresur sering dikatakan pijat akupunktur, karena teori dasar akupresure berpedoman pada ilmu akupunktur.

Perangsangan dengan menusukkan jarum pada ilmu akupunktur diganti dengan penekanan menggunakan jari atau alat bantu berupa benda tumpul yang tidak melukai tubuh pada akupresur.

Akupresur adalah salah satu bentuk pengobatan tradisional keterampilan dengan cara menekan titik-titik akupunktur atau jalur meridian dengan menggunakan jari atau benda tumpul di permukaan tubuh, yang bertujuan untuk melancarkan dan menyeimbangkan aliran energi vital tubuh.

Ebook yang disusun oleh Adjat Sudrajat yang memiliki latar belajar sebagai Pendidik Resmi Akupresur Nasional LSK PAI & P3AI ini berisi 51 Halaman. Dalam Ebooknya dijelaskan secara singkat dan jelas sampai pada titik kasus yang sering digunakan.

Detail Ebook Pengenalan Pijat Akupresur oleh Adjat Sudrajat 

Nama File : Pengenalan Akupresur
Type : Pdf
Size : 1.8 mb
Jumlah : 51 Halaman
Di susun oleh Adjat Sudrajat

Penulis blog