Aplikasi

Halaman Pencarian CSE Terapijarum.com

Azdah Blogger Azdah Blogger
Januari 27, 2020
0 Komentar
Beranda
Aplikasi
Halaman Pencarian CSE Terapijarum.com

Salam Terapi Jarum - CSE Terapijarum.com adalah sebuah halaman pencari layaknya google yang dibuat khusus dan di dukung mesin pencari google.com.

Apa itu CSE ?

Seperti yang telah diketahui layanan produk google sudah banyak digunakan khususnya di Indonesia sendiri, salah satu dari layanan produk google yang digunakan adalah Google Mail, Blogspot.com, Sistem Operasi Android, Adsense untuk penghasilan Web dan Youtube, Admob untuk penghalisan App Android dan Iphone, Google Analytic untuk menunjang SEO (Search Engine Optimazation) Web dan App juga ada produk google yang bernama CSE Google dan masih banyak lagi layanan produk dari Google.

CSE adalah singkatan dari Console Search Engine yang merupakan salah satu dari layanan produk goole.com. Layanan ini merupakan layanan yang memberikan kita kesempatan untuk memiliki sebuah halaman pencari layaknya mesin pencari google.com secara GRATIS.

CSE Terapijarum.com Halaman Pencarian Khusus

CSE Terapijarum.com hadir dengan tampilan yang sederhana untuk memudahkan dalam penggunaan secara interface, memiliki kemampuan yang sama untuk melakukan searching artikel dan gambar dengan mengakses alamat ini cari.terapijarum.com

Berbeda dengan Search Engine Google.com, CSE Terapijarum.com hanya dapat mencari artikel konten dari situs yang telah ditentukan secara khusus untuk blog ini dan beberapa situs yang membahas topik yang sama.

Beberapa Situs yang terdapat di dalam CSE Terapijarum.com

Fitur Gratis dari Console Search Engine hanya dapat menginput 10 Situs untuk pencarian diantaranya :

Situs Blog Pribadi Azdah Blogger


Situs Kesehatan Kontemporer


Situs Parenting


10 Situs diatas adalah situs yang dapat dicari melalui halaman pencarian cari.terapijarum.com

Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dengan beberapa situs yang dapat dijadikan referensi diatas.

Salam Azdah Blogger, Salam Terapis.

Update 29 Mei 2019

Update database source situs pencarian CSE Terapijarum dengan ditambahkan 6 situs baru
uratsyaraf.com
www.terapilintah.com
terapilintah.com
tiens.co.id
www.jasabekamruqyah.com
akupunkturpijatprana.wordpress.com

Jika rekan-rekan terapis disini mempunyai sebuah situs tentang kesehatan ataupun pengobatan alternatif silahkan untuk kontak admin agar dimasukan ke databese source CSE Terapijarum cari.terapijarum.com melalui bagian halaman kontak bagian akhir halaman postingan ini.

Penulis blog

Tidak ada komentar