Beranda
Acupoints
Aplikasi
Tentang Akupunktur
Aplikasi Bot Titik Akupunktur Android dan Pc
Salam Blogger dan Salam Akupunkturis



Bagaimana Saya menggunakan Bot Titik Akupunktur?

Aplikasi Bot Titik Akupunktur adalah merupakan sebuah robot pesan yang didalamnya terangkum titik-titik akupunktur dan cara penanganannya.

BOT adalah program komputer yang melakukan pekerjaan tertentu secara otomatis. Fitur Bot yang saya gunakan adalah fitur Bot dari Telegram.

Caranya menggunakan Aplikasi Bot Titik Akupunktur
1. Anda sudah mempunyai Akun dan Aplikasi Telegram
2. Silahkan cari @titikakupunkturbot pada telegram atau Klik Disini untuk langsung ke Aplikasi Bot Titik Akupunktur



3. Klik Start dan siap digunakan




Lihat Tutorial Video
Disini

Cara Mengakses Bot Titik Akupunktur dengan Web / Browser

Fitur kelebihan Telegram tentunya masing-masing aplikasi memiliki keunggulan, sama seperti halnya whatsapp, telegram dapat dibuka melalui web client, caranya cukup mudah :
Pertama buka web.telegram.org priview-nya seperti gambah dibawah ini
Nah selanjutnya anda tinggal Sign In, anda dapat menggunakan @titikakupunkturbot pada web client telegram

Keutamaan Telegram

Telegram lebih ringan dijalankan
Ukuran aplikasi yang lebih kecil membuat telegram lebih mudah dijalankan. Telegram versi 3.8.1 pada iPhone yang dikeluarkan pada 28 April 2016 memiliki ukuran 33.1 MB. Sedangkan WhatsApp versi 2.16.2 pada iPhone yang dikeluarkan pada 13 April 2016 memiliki ukuran aplikasi 74.5 MB.

Telegram dapat diakses pada berbagai perangkat secara bersamaan

WhatsApp maupun Telegram dapat diakses pada PC atau laptop. Yanga membedakan, menggunakan WhatsApp di PC mengharuskan aplikasi WhatsApp di smartphone tetap aktif. Sedangkan Telegram yang merupakan aplikasi messenger berbasis cloud mempunyai proses sinkronisasi yang mulus. Apabila pengguna sedang menggunakan komputer atau laptop, aplikasi Telegram pada telepon genggam tak perlu aktif sehingga lebih menghemat baterai.

Telegram punya fitur Bot

Fitur Bot adalah akun yang dijalankan oleh aplikasi (bukan) orang. Bot ini dilengkapi fitur AL (Artificial Intellegence–kecerdasan buatan). Bot dapat melakukan apa saja seperti game, broadcasting dan apa saja aktivitas di internet.


Fitur Preview Image

Maksudnya fitur ini anda dapat melihat kiriman gambar tanpa harus mendownloadnya sehingga tidak akan memakam penyimpanan handphone anda

Nah itulah beberapa alasan kenapa saya buat Aplikasi Bot Titik Akupunktur di Telegram

Informasi

Bot Telegram Titik Akupunktur Indonesia sudah tidak dapat digunakan. Dikarenakan layanan bot dari chatfuel sudah tidak aktif, sebagai gantinya silahkan gunakan Acupoint Azdah Klik Disini

Penulis blog