Aplikasi Android Acupoint Terapi Jarum




Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Selamat sejahtera...

Halo apa kabar sobat terapi jarum. Ada kabar baru nih. Sebelumnya Acupoint Azdah versi 2.7 tahun lalu gagal di kembangkan, sebelum di rilis dokumen versi 2.7 entah kenapa tidak bisa dibuka, setelah di cek ada beberapa file yang hilang karena kena bug dari aplikasi saat update aplikasi sketchware, Alhasil selama 1 tahun lebih versi 2.6 menjadi versi terakhir.

Kabar baiknya, Bismillahirrahmanirrahim saya buat ulang aplikasi Acupoint Azdah versi 2.6 ke versi 2.8 dengan Code Name AcupointTerapiJarum yang sekarang sedang saya kembangkan.



AcupointTerapiJarum akan memiliki tampilan yang sangat berbeda dari versi 2.6, Insya Allah tampilannya akan lebih rapih dan lebih baik.


Selain dari itu bagi kalian yang sudah melakukan pembelian aktivasi Acupoint Azdah versi 2.6 tidak akan bisa di gunakan di versi yang baru. Karena versi yang baru akan saya buat kode serial number aktivasi menggunakan metode encrypted & decrypted EAS Library.

Alasannya kenapa menggunakan metode encrypted decrypted EAS Library? Biar cepat selesai karena mikirin logika programing lumayan buat otak saya panas dan pusing jika masih harus sama dengan versi 2.6 ditambah saya sudah lupa kode logika programing nomber aktivasi versi 2.6. hehehe

Tapiii jangan hawatir nomber aktivasi dan aplikasi Acupoint Azdah versi 2.6 masih bisa kalian gunakan walaupun sudah ada versi barunya.

Saya mohon doanya mudah-mudahan aplikasi AcupointTerapiJarum bisa segera selesai dan dirilis. 

Nah itulah kabar baiknya Acupoint Azdah akan segera dapat update.

Salam terapis, Salam Terapi Jarum Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Gabung di Channel Telegram Terapi Jarum

JOIN Telegram
Hosting Unlimited Indonesia